Pages

Friday, February 3, 2012

harapan gue

gua cuma orang sederhana yang ingin menjadikan sebuah mimpi menjadi kenyataan, apapun halangan dan rintangan yang menghalangi didepan akan terus gua lewati. walupun cuma punya sedikit bakat dan kepandaian, gua gak bakal putus asa karna gua masih punya semangat.
Bersusah-susah sekarang demi sukses yang akan gua petik nanti itu lebih baik, dari pada harus bersenang-senang dan kewalahan di saat tua nanti. buat sukses emang butuh yang namanya kerja keras, dan gak gampang buat semudah itu kita raih. 
Dan inget kesuksesan gak bakal bisa dibeli dengan uang sekalipun, jangan cuma gantungin hidup dengan kekayaan orang tua semata karna itu gak bisa ngejamin hidup kita buat kedepannya. stop ngebebanin orang tua dengan segala keluhan kita, dan stop ngebebanin orang tua dengan segala sifat buruk kita. 
Dan intinya gua cuma mau memetik buah yang bisa gua rasakan nikmatnya sampai tua nanti.

No comments:

Post a Comment